Pages

Sunday, July 8, 2012

Asma Maharaja Tingkat Guru

Asma Maharaja Tingkat Guru
ASMA’ MAHARAJA merupakan Raja dari sumber tuah kekuatan segala ilmu ghaib. Mengandung seribu khasiat & manfaat multifungsi sesuai niat pemiliknya. Terutama difungsikan untuk tujuan kebaikan seperti untuk memohon Keselamatan diri, Keamanan Harta benda, Menyelesaikan problem keuangan & hutang, Menaklukan musuh / rival / JIN / binatang buas, Memikat hati siapapun yang anda tuju, Benteng dari segala ancaman magis, tenung dan santet. Segala halangan akan kalis dengan cepat atas bantuan kekuatan maha dahsyat dari Raja segala Raja; Allah ta’ala. 

Juga dapat difungsikan untuk terapy penyembuhan dan menghilangkan berbagai macam penyakit. Dengan menguasai ilmu Asma Maharaja Penyembuhan ini akan membangkitkan cahaya penyembuhan dalam diri. Untuk pengobatan segala macam penyakit baik medis maupun non medis, penyakit ringan ataupun berat, walaupun tanpa harus menguasai ilmu medis. Setiap tiupan, sentuhan tangan dan lantunan doa akan mengandung kekuatan ghoib (energi ilahi) yang dapat memancarkan daya penyembuh. Mampu menetralkan energi negatif yang ada dalam diri pribadi dan orang lain. Membuang energi Khodam Jiniyah, Sengkolo, Karma kesialan dan lain sebagainya yang membuat batin tidak tenang, sulit diajak khusyuk, hidup selalu sial dan sakit-sakitan. Dapat digunakan untuk terapi diri sendiri (Swahusada) ataupun untuk menyembuhkan orang lain. Sehingga pemilik ilmu ini diharapkan menjadi manusia yang mandiri dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama (Bisa Membuka Praktek Pengobatan Sendiri). Cikal bakal amalan ilmu ini merupakan doa penyembuhan warisan kanjeng Nabi Khidir as. Maka tidak heran bila sampai sekarang amalan ilmu hikmah ini banyak dipegang oleh para penghusada / penyembuh alternatif. Sebut saja salah satu penghusada alternatif yang sudah kondang di negeri ini, seperti ust. H.Hariyono ternyata juga mengamalkan ilmu ini dalam menangani penyakit berat seperti Kanker.


Selain berkaromah untuk penyembuhan, Asma Maharaja sebenarnya juga sangat ampuh untuk membantu menyelesaikan berbagai macam persoalan hidup yang sulit seperti untuk menyelesaikan masalah kerejekian, hutang dan tarik harta kekayaan. Untuk mengatasi problem finansial tersebut dapat menggunakan ilmu Asma Maharaja Kerejekian. Daya pancar energi ghaibnya mampu menetralkan segala sengkolo (naas) yang membuat seseorang seret rejeki, banyak hutang, hidup miskin dan susah kaya. Apapun pekerjaan / usaha / bisnis anda selama halal Insya Allah, efek tuahnya dapat dirasakan dengan cepat. Ada sebuah testimoni dari seorang pedagang yang baru mengamalkan ilmu ini satu hari, tiba-tiba di hari berikutnya ketika sedang duduk didepan rumah ada seorang tetangga yang memberinya amplop berisi uang, ini terjadi tanpa disangka-sangka sebelumnya.

Dengan ilmu ini pula Anda dapat membuat Uang Asma’ / Uang Barokah serta mampu membuat Wafaq Kerejekian & Penglarisan Usaha Dagang. Perlu dipahami bahwa ilmu ini bukan pesugihan sesat, tidak mengambil harta anak cucu ataupun mencuri dari orang lain serta tidak ada efek samping negatif.


Singkatnya, boleh dikatakan dengan menguasai Asma Maharaja maka akan dapat menguasai berbagai macam TUAH Ilmu Kasepuhan Tingkat Tinggi seperti : Tuah aji Tameng Waja (Keselamatan, kekebalan badan, tidak dapat disentuh musuh), Tuah ajian 4 Kulhu (Kulhu geni, Sungsang, Durgo balik, Buntet berdaya kebal dari berbagai macam serangan ilmu hitam, santet dan tenung), Tuah Aji Bandung Bandawasa (Kuat, gagah perkasa), Tuah Aji Singkir Tirto (Menghalau awan mendung dan menghentikan hujan angin), Tuah Aji Balasewu (dikawal seribu penjaga ghaib), Tuah Aji Gelap gampar (Kewibawaan, membuat lawan gentar dan segan), Tuah Aji Sembursuwuk (pengobatan berbagai macam penyakit), Tuah Aji Pengasihan (menaklukan hati dan pemikat asmara), Tuah Aji Srisadana (Tarik harta kekayaan dari segala penjuru matangin), Tuah Aji Putergiling (mengembalikan orang minggat/kabur), Tuah Aji Kalacakra (meruwat segala kesialan), Tuah Ilmu Tarik Pusaka, Ilmu Trawangan & indera keenam, Tuah Aji Sabdadadi (apa yang terpikirkan & terucap dapat benar-benar terjadi). 

Ingat ! Jangan mudah terpukau (gumunan) dengan kedahsyatan tuah ilmu. Semua tuah & khasiat terjadi semata-mata bila ada ridho dari Allah SWT. Dan penguasaan tuah ilmu sesuai dengan potensi diri masing-masing (bakat).


Asma Maharaja hanya sebaris kalimat (bukan wirid panjang), mudah dihafal. Terbagi menjadi 3 tingkatan, dimana setiap tingkat memiliki ciri khas energi ilahi yang berbeda-beda. Tentu semakin tinggi tingkatnya semakin dahsyat energi ghaibnya. Untuk menguasai Asma Maharaja tidak harus dengan puasa, tirakat, sesaji dan lain sebagainya. Cukup lakukan Aktivasi dengan benar sesuai tuntunan Guru, lalu Asma’ Sudah Bisa Digunakan sesuai petunjuk yang Kami berikan. Asma' Bisa dibaca setiap pagi dan sore, agar tidak lupa dan semakin meresap dalam sanubari.

Kesaksian Pemahar Asma' Maharaja :
Terimakasih kepada yth atas ijazah ilmunya. Alhamdulillah, kakak saya yang sedang terbaring lemah tak berdaya di Rumah Sakit karena divonis mengidap HIV, kini telah dapat bergerak dan berbicara. Walaupun masih belum sehat betul, tapi sungguh ini menjadi perkembangan yang menggembirakan, sebab selama beberapa bulan ini sudah dicarikan usaha medis & nonmedis namun tidak ada perubahan yang berarti. Setelah menjalankan petuah dari anda, kini mulai ada perkembangan. Sekali lagi terimakasih. Oleh Awan & Keluarga

1. Malam kedua mewirid Asma Maharaja, tidur, bermimpi bertarung dengan tukang sihir tapi ilmu tukang sihir itu tidak berfungsi kepada saya karena selama bertarung dengannya saya sambil menahan nafas (memampatkan energi).
2. Malam ketiga bermimpi cewek yang sangat sebel sama saya tiba-tiba dalam mimpi itu sangat mencintai saya.
Dari situ saya menyimpulkan bahwa Asma Maharaja bisa didayagunakan untuk point 1 & 2, dan juga kemampuan diatas sudah manjing (merasuk) kedalam diri saya. Aamiin. Kesimpulan lainnya adalah bahwa Asma’ ini adalah ASLI. Waalaikum salam wr wb. Oleh Agus Sp

Baru semalam saya melakukan aktivasi AMR Kerejekian, pada pagi harinya saat sedang duduk-duduk di teras rumah tiba-tiba dihampiri tetangga yang menyerahkan amplop, setelah saya buka ternyata berisi uang, kata dia sedang berhajat untuk bersedekah kepada sesama. Alhamdulillah. Oleh Three

Assalamu’alaikum guruAlhamdulilah sanget, berkat barokah ALLAH SWT melalui Asma Maharaja ini istri saya yang semula harus operasi caesar saat akan melahirkan anak kedua kami, akhirnya tidak jadi operasi dan dapat melahirkan normal. Padahal saya sudah tanda tangan untuk persetujuan operasi.  ASMA Maharaja yang menjadi penguat hati dan iman saya guru, ketika tiba saatnya ujian ALLAH. Al-Fatihah saya haturkan untuk para guru pendahulu. Oleh Eko Wahyu





Jika berminat dengan gemblengan sosial keilmuan tersebut silahkan bisa datang langsung ke alamat saya atau pesan jarak jauh dengan hasil yg sama (Paket dikirim lewat POS/JNE)

Alamat Padepokan
Datang Langsung Hanya Hari Senin saja, Jam 10.00 - 15.00
Jl. Melati No. 15 RT 01 RW 02 Ds. Panggung Pucung. Pucanglaban - Tulungagung 66284

Mahar Program Guru : 250.000
Sudah termasuk ongkos kirim
kecuali papua +100.000
Luar Negeri + Ongkos kirim 250.000

Untuk Pemesanan jarak jauh melalui :
Bank BCA
Nomer Rekening : 429-051-4679
Atas Nama : Dani Akbar
Bank BRI
Nomer Rekening : 3172-01001-782-502
Atas Nama : Dani Akbar

Setelah Transfer SMSkan :
Nama Lengkap :
Tanggal Lahir :
Nama Ibu :
Agama :
Alamat Lengkap :
Jenis Pesanan : Asma Maharaja
ke 0838 5688 7373

Syarat :
Pria / Wanita, Umur Minimal 17 Tahun, Muslim
Fasilitas :
Media Pengisian (Kapsul Asma), Kaset CD dan Buku Panduan
(Mahar sebagian kami sumbangkan untuk Anak Yatim – Piatu Insya Allah Barokah) 


Bonus :
Apabila Memahari Keilmuan Asma Maharaja Anda akan Mendapat Bonus Ijazah Ilmu Sebagai Berikut :  

1. Ilmu Kerejekian
Wirid Gunung Harta 
Shalawat Memperbesar Rizki 
Amalan Bebas Hutang 
Amalan Menagih Hutang 
Amalan Meningkatkan Karir, Jabatan & Pangkat 
Amalan Meramaikan Sekolah, Kampus, Pondok Pesantren 
Ilmu Sedulur Sejati untuk Menarik Kekayaan 

2. Ilmu Penyembuhan 
Ilmu Sholawat Syifa 
Ilmu Terapi Al-Fatihah 
Ilmu Terapi Air 
Ilmu Terapi Madu 
Ilmu Terapi Teh 
Ilmu Terapi Nasyrah 
Ilmu Terapi Seksualitas Pria 

3. Ilmu Pengasih 
Ilmu Pengasihan Aura YUSUF 
Doa NUR (Cahaya) 
Amalan Mendapatkan Jodoh 
Rajah Pengikat Asmara (Mengikat Pasangan agar Tidak Bisa Selingkuh)
Rajah Pelebur Asmara (Menghilangkan Pengaruh Pelet)

4. Ilmu Pasutri & Rumah Tangga 
Amalan untuk Kerukunan Rumah Tangga (Amalan Poligami)
Amalan Mendapatkan Anak Keturunan 
Rajah Kehamilan 
Doa Mempermudah Persalinan 
Doa Mengatasi Anak Rewel 
Rajah Penolak Sawan 
Rajah Pengikat, Agar Anak Betah dirumah 

5. Ilmu Keselamatan 
Kalimat Tammah 
Tuah Aji Panglarutan 
Tuah Aji Panglimunan 
Tuah Aji Saipiangin 
Tuah Ilmu Kekebalan 
Ilmu Pemasangan Pagar Ghaib 
Ilmu Mengembalikan Barang Hilang 

6. Aji Mantrawara 
Mantra Kewibawaan 
Ajian Tirto Agni (Ilmu Hitam tidak jadi Mempan, Anti Gendam)
Mantra Lebur Wojo 
Ajian Brojomusti Mantra 
Mengisi Energi Ghaib Batu Akik 
Mantra Pembangkit Tuah Jimat 
Ajian Pedhot Sih (Pemutus Cinta, Peluntur Pelet) 
Ajian Tangkur Buaya (Tahan Air mani) 
Ajian Penawaran (Pelepas Ilmu Ghaib) 
Ajian Penglarisan (Penglarisan Usaha, Toko, Dagang)
Ajian Kalacakra 
Kumpulan Aji-Mantra Jawa 

7. Pengijazahan Amalan
1, Ilmu Pembuka Hijab 
  • Memudahkan Menguasai Segala Ilmu Gaib
2, Sayyidul Istighfar
  • Raja Istigfar, Untuk Memperlancar Rejeki dll
3, Ismul A‟zhom
  • Agar Do'a Selalu dikabulkan Allah SWT
4, Asma Sirr
  • Memasuki Alam Gaib
  • Bangkitkan Indera Keenam / Kepekaan Rasa
  • Meredakan Hujan
  • Mempermudah Menguasai Segala Ilmu
  • Menajamkan Intuisi, Firasat, Feeling (Weruh sakdurunge winarah)
  • Mencari Kabar Melalui Mimpi
  • Keselamatan di Darat Laut dan Udara
  • Mengisi Energi Gaib ke Suatu Benda
  • Sabda Jadi
5, Shalawat An-Nuridzat
  • Benteng Gaib dari Segala Marabahaya
  • Keselamatan dari Kejahatan dan Kerusuhan
  • Keselamatan dari Senjata Tajam
  • Benteng Badan / Anti Pengeroyokan
  • Kewibawaan Ganda
  • Rejeki Lancar dan Barokah
  • Keluarga Harmonis dan Jauh dari Segala Penyakit
  • Pengasihan Sejati / Buka Aura
  • Penyembuhan Segala Macam Penyakit
  • Mengisi Energi Gaib ke Suatu Benda
6, Asma Kurung
  • Amalan Anti Sihir
7, Asma Al-Lathif
  • Aji Panglimunan (Menghilang dari Pandangan Orang Jahat)
  • Aji Panglarutan (Meredam Dendam dan Niat Jahat Musuh)
  • Aji Melipat Bumi / Saefi Angin (Mempercepat Perjalanan & Tidak Terasa Lelah)
  • Memenuhi Segala Kebutuhan, Memenangkan Tender Bisnis, Memenangkan Persidangan & Perkara lainnya
  • Membangkitkan Potensi Alam Bawah Sadar
  • Membebaskan dari Segala Kesempitan, Membebaskan dari Penjara
  • Ajian Pesugihan Putih
Insya Allah dengan Bekal Ilmu tersebut Anda dapat menjalani Hidup Sukses Dunia & Akhirat dan Anda juga dapat menyelesaikan permasalahan diri sendiri, keluarga maupun orang lain.


Untuk Kesaksian Murid yang Telah Berhasil dapat di klik link di bawah ini : 
Kesaksian 1
Ingin Konsultasi ?
Silahkan Whatsapp 083856887373

67 comments:

  1. Assalamualaikum. Saya Ruli pak, Alhamdulillah 2 minggu setelah Pengijazahan ada Banyak perubahan dalam hidup Saya yaitu Rejeki ada saja yang datang sehingga saat ini saya Bisa mencukupi kebutuhan Rumah tangga Saya dan Hebatnya lagi Saya Bisa mengobati Penyakit Raumatik dan migrain yang diderita Istri Saya selama bertahun-tahun, tentu saja semua Tidak terlepas dari Rahmat Allah SWT.

    ReplyDelete
  2. @Ruli : Alhamdulillah, kami senang Mendengar Kabar Baik dari Anda, Semoga ilmu yang Kami Ijazahkan Bisa bermanfaat bagi banyak orang.

    ReplyDelete
  3. ASSALAMU'ALAIKUM

    MBAH MAU TANYA, APAKAH ILMU ASMAK MAHARAJA TERSEBUT MEMAKAI KHODAM JIN

    MATUR NUWUN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak. Tapi Khodam Ayat. karena Menggunakan Asmaul Husna dan Ayat Khusus untuk Kuncinya

      Delete
  4. Assalamualaikum. Alhamdulillah Guru, Setelah Penyelarasan Asma Maharaja banyak Orang minta tolong kepada saya untuk membantu keberhasilan Hajat mereka, Saya udah buktikan AMR untuk meredakan Hujan dan Alhamdulillah Hujan reda. Semalem Saya kedatangan tamu ada Hajat untuk panggil kakak iparnya jarak jauh. Do'akan guru agar ilmu ini barokah bagi Saya. Terima kasih

    ReplyDelete
  5. Saya ingin Belajar AMR ki ?
    Apa penyelarasannya dengan Kapsul juga ?

    ReplyDelete
  6. @Banyu Aji : Alhamdulillah, Kami ikut Bahagia mendengarnya. Semoga Bisa menjadi Motivasi bagi Murid yang lain.

    @Anonim : Benar, Menggunakan Kapsul Penyelarasan.

    ReplyDelete
  7. Aslkm...

    Ki mw nanya:
    -Maksud Tingkat Guru apa bisa menurunkan lagi ke orang lain?
    -Butuh Brp lama untuk menyelesaikan wirid/aktivasinya?
    -Apa pantangannya?
    -Kapsul pembangkitnya terbuat dr apa aja?

    Matur nuwun
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. -Bisa diturunkan lagi
      -3 hari
      -Pantangan yang dilarang Agama
      -Habatusauda

      Delete
  8. Salam :)

    Ki apa kalimat amalan ini murni bhs arab atau kejawen? berkhodam jenis apa?

    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahasa Arab, Khodam Ayat bukan Khodam Jin. Kalau Anda sudah baca informasi lengkap diatas tentang Asma Maharaja, kan sudah jelas kami tulis Asma Maharaja bisa menghilangkan Khodam Jinniyah dalam tubuh. Coba Anda pikir Masa menghilangkan Khodam jin pakai jin ? Tentu Tidak, Murni Ilmu Hikmah

      Delete
  9. salam...sy dari malaysia berminat utk beljr asma maharaja...sy da kirim melaluai email tpi tak da balas...

    ReplyDelete
  10. @Sirah : Mohon Sabar, email yang masuk banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam pak.asmak maharaja plus Ongkos kirim ke Malaysia berapa pak

      Delete
    2. Mahar 250.000 Rupiah + Ongkos kirim 150.000. Total 400.000 Rupiah. Banyak sekali pemahar / murid kami di Malaysia, diantaranya ada yang dari lahad datu sabah, Johor Bahru dll

      Delete
  11. Saya Alboin, agama non Muslim. saya sdh banyak berhubungan dgn paranormal, baik ilmu hikmah dll. tapi anehnya, tdk ada yang bisa nenyatu dengan badan saya Mbah? Menurut Mbah,apakah asama maharaja atau sunge raja yang dari mbah bisa berhasil di badan saya? klw menurut mbah, bisa berhasil terus terang saya mau ikut progaram asma sunge raja atau asma maha raja.
    Mohon tanggapannya ya Mbah...
    Terimakasih....

    ReplyDelete
  12. Maaf, Asma Maharaja Khusuh Muslim. untuk Nonmuslim bisa Memahari Asma Sunge Rajeh, sudah banyak nonmuslim yang menguasai Asma Sunge Rajeh baik melalui Sanggar kami maupun Perguruan lain.

    ReplyDelete
  13. Bagaimana cara mengikuti ijajahnya. disms ke no trsebut gk ada blsannya . Nwn

    ReplyDelete
  14. @Fadhilah : Silhkan di sms kembali ke 6283856887373 mungkin smsnya tidak masuk.

    ReplyDelete
  15. Salam pak,,penyakit diabetes bisa sembuh permanent? Ada ilmu bisa sembuhkan penyakit diabetes

    ReplyDelete
  16. @Alif : Bisa pak, tapi semua Butuh Proses, tidak Bisa langsung sembuh dalam sekejap. Setiap penyakit Bisa sembuh dengan cepat atau lambat sesuai parah-tidaknya Penyakit tsb. Tapi sesuai Al-Qur'an bahwa Setiap Penyakit pasti ada Obatnya. Insya Allah melalui perantara Asma Maharaja.

    ReplyDelete
  17. Baik pak,,sy akan memaharkan asma maharaja untuk mengobati penyakit sy

    ReplyDelete
  18. @Alif : Silahkan Hubungi kami Apabila Hati Anda sudah Mantap

    ReplyDelete
  19. ustad ,bisa untuk kecerdasan fikiran enggak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum. Sebelumnya saya jelaskan dulu, banyak orang awam tidak mengerti bahwa Semua ilmu Allah itu tinggi, sehingga banyak dari mereka yang kurang paham akan Ilmu Allah, membanding-bandingkan ilmu.

      Semua Ilmu Hikmah apabila diamalkan secara Istiqomah akan meningkatkan tingkat spiritual seseorang (SQ / Spiritual Quotient) dan tentu saja berpengaruh kepada Kecerdasan orang tsb.

      Delete
  20. Ass...mahar 265000 apkh sdh trmsuk ongkir?saya tgl di aceh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah termasuk ongkos kirim, kecuali wilayah sulawesi dan irian jaya + 20rb

      Delete
  21. maharnya di trasfer kemana pak ustadz?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dihalaman depan www.mbahpartok.com Atau Apabila Anda SERIUS smskan Nama lengkap, Tanggal Lahir, Nama Ibu, Alamat Lengkap dan Jenis pesanan : Asma Maharaja

      Delete
  22. mbah misalnya saya mau mengijazah satu ilmu, tapi amplop balasanya saya minta gk pakai kop dari yayasan metafika. langsung pengirimnya dari mas deny. aja, kira2 boleh gk pak? soalnya saya kan mau pakai alamat tempat kerja, jadi agak gk enak sama bos saya. kira2 bagaimana pak/ mbah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Privasi Terjamin (Sudah kami jelaskan di halaman depan web www.mbahpartok.com). Kami tidak Menggunakan Sanggar Wahyu Agung, tetapi kami samarkan jadi Nama CV / Kantor.

      Delete
  23. mbah saya mitha sudah lama saya tidak berpenghasilan apa mbah bisa bantu? apa saya harus transfer uang?

    ReplyDelete
  24. Maaf mbah partok,saya ini khan seorg mualaf. Saya lum bisa baca tulisan arab. Kira",menurut mbah partok saya bisa tidak mempelajari asma maharaja ? Klo memang bisa,untuk daftarnya menggunakan nama yg lama atw yg baru ?
    Terima kasih sblmnya mbah partok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum. Asma Maharaja memang berbahasa Arab, Tapi ada Teks dan Terjemahannya. Siapapun Bisa mempelajari Asma Maharaja, tapi Apabila Anda memahari Asma Maharaja lebih baik konsultasikan kepada Ustad atau orang yang Bisa mengaji Agar tidak salah baca. Untuk daftar kirimkan / smskan nama yang baru saja + tanggal lahir dan nama ibu.

      Delete
  25. Assalamuallaikum, mbh partok apakah ijazah asmak maharaja tidak perlu melakukan puasa ? Saat ini saya sdang sakit ,.. Apa bs mempelajari asmak maharaja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Bisa puasa, Bisa tidak. Tapi untuk mempelajari Asma Maharaja dibutuhkan Badan dan Jiwa yang Sehat, jadi sebaiknya Saudara atau Keluarga Anda saja yang Memahari. Bukan si sakit.

      Delete
  26. mbah mohon bimbingannya klo mau belajar ilmu hihmah yang mbah miliki itu mulai dari mana dulu saya harus belajar??????ilmu apa dulu yang harus saya pelajari spy bertahap & ada manfaat bwt pribadi & bisa bantu untuk sesama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum. Belajar Ilmu Hikmah yang paling Baik adalah Sesuai Kebutuhan Anda saat ini, Bukan belajar berdasarkan Hawa nafsu sesaat. Kebutuhan Anda saat ini berdasarkan penjabaran Asma Sunge Rajeh, Asma Maharaja, Hizib Maghrobi lebih butuh yang Mana ? Insya Allah kalau sesuai Kebutuhan Ilmu akan lebih Bermanfaat dan Barokah

      Delete
  27. assalamu'alaikum mbah...sy dr s'pura dan ingin sekali belajar asma maharaja....jd brapakah mahar yg perlu dibayar? Dan sesudah proses pembayaran butir2 diri bole dikirimkn melalui email atau sms ye mbah.....t/kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahar 250.000 Ribu rupiah dan Ongkos kirim 200.000 Rupiah, Total 450.000 Ribu rupiah, silahkan sms atau whatsapp ke 0838 5688 7373 untuk lebih jelas

      Delete
  28. Assalamu'alaikum wr wb.
    Maaf Mbah Partok, mau nanya ;
    1. Kalau dengan mahar Rp. 270.000,- itu dah 3 tingkat atau per-tingkat ?.
    2. Kalau ongkir ke Bandung berapa Mbah ?.
    Trimakasih Mbah,
    Wassalamu'alaikum wr wb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Mahar 270.000 Sudah termasuk ongkos kirim jawa. Tapi apabila Alamat dikampung/desa ada tambahan ongkos kirim + 15ribu. Luar jawa + 30ribu. 270.000 sudah termasuk 2 Tingkat penyembuhan dan kerejekian.
      2. Bandung kota tanpa ongkos kirim. alamat desa/kampung atau bukan ditengah kota + 15ribu, total 285.000

      Delete
  29. Assalamualaikum..

    Saya dari Malaysia pak..Berapa ongkosnya untuk kirim ke Malaysia pak?

    ReplyDelete
  30. Assalamualaikum

    Berapa mahar termasuk ongkos kirim ke malaysia. udah hantar email

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Mahar + Ongkos kirim Totalnya 450.000 Rupiah

      Delete
  31. Mbah patrok mao tanya nih klaw asma maharaja kan di wirid abis sholat 5 waktu trs apakah boleh di amalkan di luar sholat 5 waktu ibarat kasar kaya di tmpat kerja atau lagi di perjalanan apakah boleh mbah matur nuhun wasallamualaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asma Maharaja Tidak perlu diwirid Setelah Sholat 5 waktu, Cukup diwirid Setelah Sholat Subuh dan Maghrib. Tentu saja Boleh diamalkan dimana saja.

      Delete
  32. Assalamu'allaikum..
    Saya Wawan di jogja.
    Saat ini saya mengalami cobaan masalah keuangan dan hutang yang berat.
    Amalan apa yang cocok buat saya saat ini? ASR atau Asma Maharaja? Atau ada solusi yang lain dari mbah?
    Trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam
      Asma Maharaja
      Tapi Asma Maharaja buka Pesugihan yang mendatangkan uang langsung dari Langit, Melainkan Mendatangkan Rejeki Melalui Pekerjaan atau Usaha yang sedang dikerjakan.
      Kalau tidak ada pekerjaan atau usaha akan mendapat peluang usaha, setidaknya diberi kelonggaran watu membayar Hutang.
      Lebih jelas dan Respon cepat Silahkan Whatspp 0838 5688 7373

      Delete
    2. Terimakasih mbah atas jawabannya. Insya Allah sebelum akhir bulan ini, saya akan memahari Asma Maharaja. Saya kumpulin uang dulu..
      1. Total mahar dan ongkos kirim ke jogja berapa mbah?
      2. Adakah tanda-tanda pada diri kita, jika asma sudah menyatu?
      3. Insya Allah, bulan depan ada teman yg memberi modal untuk buka usaha bersama dan bagi hasil. Mohon do'a restunya..

      Delete
    3. Mahar 300.000 Sudah termasuk ongkos kirim seluruh Indonesia kecuali Papua.
      Tandanya untuk Rejeki lebih lancar, Untuk penyembuhan badan lebih Sehat dan bisa dipraktekan untuk Menyembuhakan Oranglain
      Iya

      Delete
  33. Itu udah sama bonus ilmu hikmah dn minyak gendam asmara ya ki maharnya

    ReplyDelete
  34. mbah apakah bisa berhasil 100% kalo yg ngamalin orang ky saya. belum pernah/msih dangkal ilmu agama.
    -

    ReplyDelete
    Replies
    1. KUNCINYA : NIAT, YAKIN, PASRAH DAN KHUSNUDON/BERPRASANGKA POSITIF KEPADA ALLAH.
      KALAU MASIH SU'UDZON SEBAIKNYA JANGAN BELAJAR, KARENA IBADAH SHOLAT, PUASA SAJA TANPA IMAN TIDAK ADA BALASAN DI AKHIRAT

      Delete
  35. Salam mbahPartok,Apakah asma Maharaja bisa dijadikan tameng utk menjaga diri dri orng jahat yg bersenjata. Untuk jawabannya nti sya ucapkan bnyk terimakasi

    ReplyDelete
  36. Mbah, wirid utk penyelarasannya bnyak ndak ya Nympe ratusan ato ribuan, mdh2an dikit ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMR Penyembuhan 30 Menit, AMR Kerejekian hanya 10 Menit.
      Kalau disuruh Wirid segitu saja Berat, berarti Anda belum Mampu Bersyukur dengan Umur, Kesehatan, Rejeki, Kasih Sayang yang Allah Berikan.
      Bersyukurlah Sebelum Nikmat itu Allah cabut

      Delete
  37. Assalamualaikum wr wb...saya mau nanya pak...saya belajar ilmu hikmah udah pernah..yaitu melalui gores perut sama aktivasi pakek kapsul...dan garam buat mandi...apakah nanti amalan dan wirid nya sama pak. dan apakah ada efek samping buat saya yang negatif..dan saya juga ada khodam leluhur dan jin muslim....apakah nanti tidak bentrok sama semuanya..atau gimana sepengalaman bapak...saya jujur ingin memahari asr, amr dan magribi..sekaligus..apakah pada saat aktivasi nanti harus terpisah apa harus bersamaan...saya di prabumulih pak...palembang sumsel. mkasih dan mohon pencerahannya...oya ki...apakah nanti asr dan yang lainnya tidak berbentur ki...oya...satu lagi..apakah nanti ilmu ini tidak menyebabkan kesulitan kematina..dan bagaimana kalau nanti kita ingin menonaktifkannya...apakah bisa dengan diri kita sendiri..apakah ada kunci untuk membuangnya..mohon dibalas pak ya...makash..wassalam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Apa Anda tahu arti dari Ilmu Hikmah ?
      Apa Anda tahu Beda Ilmu Hikmah dan Ilmu Khodam ?
      Kalau Anda tahu Apa itu Ilmu Hikmah berarti Anda sudah tahu bahwa Ilmu Hikmah tidak ada efek Negatif karena berjalan Sesuai Sunnatullah, Saya dan Anda tetap Meminta kepada Allah melalui sarana Ilmu Hikmah tsb.
      Aktivasinya tidak bersamaan, sendiri-sendiri
      Tidak ada benturan wong saya sendiri mengamalkan ketiga Ilmu tsb dan Banyak murid saya terutama yang dari jauh seperti dari papua, malaysia, singapura kalau belajar langsung memahari 3 Ilmu Asma Maharaja Asma Sunge Rajeh dan Hizib Magrobi agar Mahar + biaya pengiriman lebih hemat.
      Ilmu Hikmah Tidak menyulitkan kematian selama Anda Tauhid meminta Hanya kepada Allah dan Tidak Menuhankan Ilmu
      Kalau Anda Serius, Silahkan Whatsapp 083856887373 Nanti saya kenalkan Murid2 yang sudah Berhasil menggunakan Asma Maharaja, Asma Sunge Rajeh dan Hizib Maghrobi

      Delete
    2. Nanti kalo pengiriman saya ingin ambil sendiri di kantor POS nya..bisa pak..karena saya tidak enak sama orang dirumah nantinya,,,sering paket dibuka dulu sama orang rumah...gak enak....oya nanti yang mana dulu yang di aktivasikan...oya keilmuannya bisa melebur ilmu yang mengandung khodam gak..saya pernah juga nelan padi sama gotri emas pak...maaf ya pak apakah nanti ada efek sama sekitar gak (alat elektronik, orang, hewan)..saya liat dari testimoni dan penjelasan kayaknya ada efeknya yang agak ekstrim juga...hehehe..oya nanti dari ke tiga ilmu ini bisa buat scanning tubuh sampe bagian tubuh gak..misal bagian perut, dada, kepala buat liat dan deteksi penyakit..mohon dijawab pak...

      Delete
    3. Bisa. Kalau Serius Saya tunggu di Whatsapp 083856887373

      Delete
  38. Assalamualaikum mbah,saya mau tanya,mahar amr 250 rbu sudah termasuk ongkir dan smua bonus mbah?
    Trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Sudah termasuk Ongkos kirim.
      Kecuali Luar Negeri + 250.000
      Silahkan Hubungi
      0838 5688 7373
      (SMS, Whatsapp, Telpon)
      Karena saya jarang buka website

      Delete