Pages

Wednesday, July 11, 2012

Asma' Sunge Rajeh Tingkat Guru

Asma' Sunge Rajeh Tingkat Guru
Dikalangan ahli ilmu hikmah Asma’ Sunge Raja dipercayai sebagai raja / mustika dari ilmu kesaktian. Hal ini dikarenakan, bila ilmu ini digunakan dapat mengeluarkan keajaiban khoriqu lil `adat, mengeluarkan daya gaibnya yang luar biasa diluar kebiasaan hukum alam. Yang mana khasiat dari ilmu ini multifungsi untuk keperluan apa saja tergantung dari niat sang pembacanya. Jadi dengan memiliki ilmu Asma’ Sunge Rajeh seperti telah memiliki puluhan ilmu dengan khasiat berbeda-beda. Disamping daya gaib dan khasiatnya yang luar biasa, ilmu ini banyak diminati oleh para jawara dan spiritualis dikarenakan kemudahan dalam mempelajarinya. Yaitu Asma’ Sunge Raja bersifat siap pakai artinya bisa langsung difungsikan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai terlebih dahulu, serta bukan berbentuk jimat atau benda pusaka atau semacamnya. Setiap kali diperlukan, cukup dengan mengucapkan rapal dari Asma’ Sunge Rajeh yang sangat pendek, singkat dan mudah diingat. Sifatnya pun permanen atau untuk seumur hidup. Bahkan bisa diamalkan oleh siapa saja baik muslim  maupun nonmuslim.

Pada awalnya, ilmu ini diajarkan secara turun-temurun kepada generasi penerus dan para murid. Mungkin karena pamor kehebatannya, ilmu batin ini menjadi sangat terkenal maka banyak pendekar di pulau Jawa maupun Madura yang juga ikut mempelajarinya. Sehingga kini ilmu ini menyebar di pelosok pulau Jawa dan Madura bahkan hingga saat ini menyebar berbagai wilayah lain se-Asia. Kemudian muncullah berbagai macam versi Asma’ Sunge Rajeh. Paling tidak menurut sebagian besar para sesepuh,

Banyak para spiritualis dan paranormal yang menerangkan berbagai khasiat dari ilmu ini. Dari khasiat kanuragan dan kekebalan hingga untuk tujuan memindah hujan. Intinya Asma’ Sunge Rajeh berkhasiat multifungsi sesuai kehendak pengamalnya.

Kegunaan Asma’ Sunge Rajeh yang pernah saya rasakan yaitu untuk menyelesaikan 7 macam problem kehidupan :

1.Keselamatan
Meredam Amarah Oranglain, Anti Pukulan / Benda Tumpul, Selamat dari Serangan Senjata Tajam, Selamat dari Razia Polisi, Selamat dari Kecelakaan Darat, Laut dan Udara, Kewibawan, Menundukan Musuh, Pagar Rumah, Toko, Pabrik, Dapat digunakan Untuk Menundukan Makhluk Halus Bangsa Jin, Menetralisir segala efek ghoib seperti Menetralkan pengaruh pelet seseorang ataupun pengaruh susuk, Menetralisir Rumah atau Tanah Angker, Dapat Menghentikan keluarnya darah akibat luka dll

2.Kerejekian
Mempermudah Segala Usaha, Bisnis dan Pekerjaan, Bagi yang Pengangguran Mudah Mencari Kerja, Mempercepat Jenjang Karir, Pelarisan Toko / Usaha Apa Saja, Mudah Mendapat Pinjaman Uang dll

3.Kesehatan
Meningkatan daya tahan tubuh dan cepat memulihkan kesehatan badan ketika sudah sakit, Penyembuhan diri Sendiri dan Oranglain, Penyembuhan dengan Media Air dll

4.Pengasihan / Pelet
Menumbuhkan Aura Kharisma, Pelet Media Makanan / Minuman, Mempengaruhi Pikiran oranglain untuk Tujuan Positif, Putergiling / Mengembalikan Pacar, Suami, Istri, Anggota Keluarga yang Minggat

5.Mempermudah segala urusan
Apapun urusannya, baik yang masuk akal maupun perkara ghaib. Mendamaikan setiap persoalan rumit yang sedang dialami, Bisa digunakan untuk Mempengaruhi atasan / majikan, Mendatangkan Hujan / Mengusir Hujan (Pawang Hujan), Bisa digunakan untuk Menagih Hutang

6.Menciptakan ketenangan batin.
Menghilangkan rasa was-was dan khawatir.

7.Mempermudah mencapai Hajat dan cita-cita
Seperti selalu diberi petunjuk dan dibukakan pintu ke arah keberuntungan & kesuksesan

8.Dan ada Ratusan Manfaat Lainnya yang dapat Anda kembangkan Sendiri
Dengan 1 ilmu ini saja Anda sudah Bisa Buka Praktek Paranormal untuk Membantu diri Anda sendiri dan Oranglain.

Tatacara Mempelajari Asma’ Sunge Rajeh
Perlu diketahui bahwa setiap guru ternyata memiliki tatacara yang berbeda-beda dalam menurunkan ilmu ini. Bagi saya pribadi yang pasti adalah :
1.Ilmu ini bisa dimiliki oleh siapa saja.
Pria / Wanita. Baik muslim maupun nonmuslim. Tanpa Puasa atau Tirakat Lainya
2.Tidak ada pantangan.
Selain tidak boleh sembarangan dirapal disembarang tempat karena bisa berpengaruh pada alam sekitar beserta penghuninya (alam, hewan, manusia dan Jin).
3.Bisa Langsung Digunakan

Kesaksian Pemahar Asma' Sunge Rajeh :
Saya ingin cerita tentang khasiat ASR yang pernah saya rasakan. Malam ini saya agak extream untuk mencoba ASR ini. Biar tambah yakin kalau ilmunya sudah merasuk ke tubuh, maka saya tes untuk kekebalan. Saya pakai pisau dapur yang biasa saya gunakan buat potong sayur sehari2, hehe.. Awalnya agak takut, tapi sudah niat maka saya coba juga, cara saya kencangkan otot lengan sebelah kiri lalu dituip dengan ASR 3x, lalu syat!!! Karena takut saya penjamkan mata. Terus saja sayatkan ke lengan! Makin keras makin saya pejamkan mata. Saya buka mata, Alhamdulillah..selamat!! Cuma kulit gores terkelupas tapi sama sekali tidak berdarah. Oleh Deri





Kami Mengajarkan Asma' Sunge Raja Tingkat 4 / Madura Selatan yang Sudah Kami Amalkan dan Buktikan sendiri Khasiatnya seperti diatas.

Jika berminat dengan gemblengan sosial keilmuan tersebut silahkan bisa datang langsung ke alamat saya atau pesan jarak jauh dengan hasil yg sama (Paket dikirim lewat POS/JNE)

Alamat Padepokan
Datang Langsung Hanya Hari Senin saja, Jam 10.00 - 15.00
Jl. Melati No. 15 RT 01 RW 02 Ds. Panggung Pucung. Pucanglaban - Tulungagung 66284

Mahar Program Guru : 300.000
Sudah termasuk ongkos kirim
kecuali papua +100.000
Luar Negeri + Ongkos kirim 250.000

Untuk Pemesanan jarak jauh melalui :
Bank BCA
Nomer Rekening : 429-051-4679
Atas Nama : Dani Akbar
Bank BRI
Nomer Rekening : 3172-01001-782-502
Atas Nama : Dani Akbar

Setelah Transfer SMSkan :
Nama Lengkap :
Tanggal Lahir :
Nama Ibu :
Agama :
Alamat Lengkap :
Jenis Pesanan : Asma Maharaja
ke 0838 5688 7373

Syarat :
Pria / Wanita, Umur Minimal 17 Tahun, Muslim
Fasilitas :
Media Pengisian (Kapsul + Garam Asma), Audio ASR dan Buku Panduan
(Mahar sebagian kami sumbangkan untuk Anak Yatim – Piatu Insya Allah Barokah)


Bonus :
Apabila Memahari Keilmuan Asma Sunge Rajeh Anda akan Mendapat Bonus Ijazah Ilmu Sebagai Berikut : 

1. Ilmu Kerejekian
Wirid Gunung Harta 
Shalawat Memperbesar Rizki 
Amalan Bebas Hutang 
Amalan Menagih Hutang 
Amalan Meningkatkan Karir, Jabatan & Pangkat 
Amalan Meramaikan Sekolah, Kampus, Pondok Pesantren 
Ilmu Sedulur Sejati untuk Menarik Kekayaan 

2. Ilmu Penyembuhan 
Ilmu Sholawat Syifa 
Ilmu Terapi Al-Fatihah 
Ilmu Terapi Air 
Ilmu Terapi Madu 
Ilmu Terapi Teh 
Ilmu Terapi Nasyrah 
Ilmu Terapi Seksualitas Pria 

3. Ilmu Pengasih 
Ilmu Pengasihan Aura YUSUF 
Doa NUR (Cahaya) 
Amalan Mendapatkan Jodoh 
Rajah Pengikat Asmara (Mengikat Pasangan agar Tidak Bisa Selingkuh)
Rajah Pelebur Asmara (Menghilangkan Pengaruh Pelet)

4. Ilmu Pasutri & Rumah Tangga 
Amalan untuk Kerukunan Rumah Tangga (Amalan Poligami)
Amalan Mendapatkan Anak Keturunan 
Rajah Kehamilan 
Doa Mempermudah Persalinan 
Doa Mengatasi Anak Rewel 
Rajah Penolak Sawan 
Rajah Pengikat, Agar Anak Betah dirumah 

5. Ilmu Keselamatan 
Kalimat Tammah 
Tuah Aji Panglarutan 
Tuah Aji Panglimunan 
Tuah Aji Saipiangin 
Tuah Ilmu Kekebalan 
Ilmu Pemasangan Pagar Ghaib 
Ilmu Mengembalikan Barang Hilang 

6. Aji Mantrawara 
Mantra Kewibawaan 
Ajian Tirto Agni (Ilmu Hitam tidak jadi Mempan, Anti Gendam)
Mantra Lebur Wojo 
Ajian Brojomusti Mantra 
Mengisi Energi Ghaib Batu Akik 
Mantra Pembangkit Tuah Jimat 
Ajian Pedhot Sih (Pemutus Cinta, Peluntur Pelet) 
Ajian Tangkur Buaya (Tahan Air mani) 
Ajian Penawaran (Pelepas Ilmu Ghaib) 
Ajian Penglarisan (Penglarisan Usaha, Toko, Dagang)
Ajian Kalacakra 
Kumpulan Aji-Mantra Jawa 

7. Pengijazahan Amalan
1, Ilmu Pembuka Hijab 
  • Memudahkan Menguasai Segala Ilmu Gaib
2, Sayyidul Istighfar
  • Raja Istigfar, Untuk Memperlancar Rejeki dll
3, Ismul A‟zhom
  • Agar Do'a Selalu dikabulkan Allah SWT
4, Asma Sirr
  • Memasuki Alam Gaib
  • Bangkitkan Indera Keenam / Kepekaan Rasa
  • Meredakan Hujan
  • Mempermudah Menguasai Segala Ilmu
  • Menajamkan Intuisi, Firasat, Feeling (Weruh sakdurunge winarah)
  • Mencari Kabar Melalui Mimpi
  • Keselamatan di Darat Laut dan Udara
  • Mengisi Energi Gaib ke Suatu Benda
  • Sabda Jadi
5, Shalawat An-Nuridzat
  • Benteng Gaib dari Segala Marabahaya
  • Keselamatan dari Kejahatan dan Kerusuhan
  • Keselamatan dari Senjata Tajam
  • Benteng Badan / Anti Pengeroyokan
  • Kewibawaan Ganda
  • Rejeki Lancar dan Barokah
  • Keluarga Harmonis dan Jauh dari Segala Penyakit
  • Pengasihan Sejati / Buka Aura
  • Penyembuhan Segala Macam Penyakit
  • Mengisi Energi Gaib ke Suatu Benda
6, Asma Kurung
  • Amalan Anti Sihir
7, Asma Al-Lathif
  • Aji Panglimunan (Menghilang dari Pandangan Orang Jahat)
  • Aji Panglarutan (Meredam Dendam dan Niat Jahat Musuh)
  • Aji Melipat Bumi / Saefi Angin (Mempercepat Perjalanan & Tidak Terasa Lelah)
  • Memenuhi Segala Kebutuhan, Memenangkan Tender Bisnis, Memenangkan Persidangan & Perkara lainnya
  • Membangkitkan Potensi Alam Bawah Sadar
  • Membebaskan dari Segala Kesempitan, Membebaskan dari Penjara
  • Ajian Pesugihan Putih
Insya Allah dengan Bekal Ilmu tersebut Anda dapat menjalani Hidup Sukses Dunia & Akhirat dan Anda juga dapat menyelesaikan permasalahan diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Kembali ke halaman Awal

Untuk Kesaksian Murid yang Telah Berhasil dapat di klik link di bawah ini : 

Kesaksian 1
Kesaksian 2
Kesaksian 3
Kesaksian 4
Kesaksian 5
Kesaksian 6
Kesaksian 7
Kesaksian 8
Kesaksian 9
Kesaksian 10 

Anda Serius / Ada pertanyaan ?
Ingin Konsultasi ?
Silahkan Whatsapp 083856887373

90 comments:

  1. Assalamualaikum mbah Alhamdulillah seminggu setelah paket saya terima saya sudah bisa mempraktekannya untuk memindah hujan dan pengasihan kepada pacar saya.

    ReplyDelete
  2. @Rendra : Alhamdulillah Kami turut gembira mendengarnya, tetap istiqomahkan amalannya cukup dibaca 3X setelah sholat fardu agar semakin kuat

    @Ismail : Ada.

    ReplyDelete
  3. Salam Sejahtera untuk Mbah Partok, Puji Tuhan saya kini sudah Bisa menyembuhkan penyakit walaupun penyakit ringan seperti sakit kepala, sakit panas dll. saya juga pernah membantu tetangga, ceritanya waktu itu tetangga mengadakan acara Resepsi Pernikahan dan langit gelap seperti mau Hujan deras, lalu Saya baca Asma Sunge Rajeh dan hembuskan ke Langit dan Syukur waktu itu Tidak terjadi hujan, hanya gerimis saja.

    ReplyDelete
  4. mbah kalau mau mengamalkan ilmu ini tapi orang itu sholat fardlunya bolong - bolong apa tetap bisa? trima kasih.

    ReplyDelete
  5. @Bayu : Sholat Bolong2 masih Bisa, kan ASR Bisa untuk Nonmuslim. Tapi bagi seorang Muslim tentu lebih bagus Apabila sholat wajibnya dilaksanakan.

    ReplyDelete
  6. mbah klo ngamalin nya pas bln puasa gini bisa ga? trima kasih. wassalam

    ReplyDelete
  7. Anonim : Bisa, Justru lebih Bagus mengamalkan Ilmu Hikmah saat bulan puasa karena Pahala dan Energinya berlipat ganda

    ReplyDelete
  8. Mbah, aku pengen sekali punya ilmu ini.. tapi karna aku gak punya duit dan di blog sebelah ada yg memberikan amalannya dgn gratis, apa boleh ya mbah kalo mengamalkannya tanpa mahar ??

    ReplyDelete
  9. @Aidil : Tergantung yang Menulis / Menjabarkan ilmu tsb, Apakah beliau Hanya menjabarkan saja (tanpa berniat untuk diijazahkan) atau Mengijazahkannya. Karena sebelum Diijazahkan / diijinkan oleh penulis ilmu tsb Maka kemungkinan berhasilnya sangat kecil. contoh seperti yang dijabarkan di blog wongalus, ki wongalus / ki wildan selaku pemilik blog bilang 70% / rata-rata Pengamal ASR maupun ilmu lain yang dijabarkan diblognya, gagal menguasai ilmu yang telah dijabarkan karena belajar tanpa bimbingan guru. Akhirnya beliau mengadakan Pengijazahan gratis agar pengamalnya bisa berhasil dengan syarat harus datang langsung ke Balai diklat sidoarjo saat penyelarasan (tempat latihan blog ki wongalus).

    ReplyDelete
  10. Terima kasih Mbah 3 hari setelah Pengijazahan saya sudah Bisa praktekan untuk Pelarisan maupun pengasihan, tapi dari 63 Manfaaat Asma Sunge Rajeh masih ada beberapa yang belum bisa saya praktekan, selebihnya Alhamdulillah

    ReplyDelete
  11. @Dodik : Istiqomahkan saja, saya selalu Menyampaikan "Istiqomah lebih baik daripada 1000 karomah" 1 ilmu yang diistiqomahkan bisa untuk menyelesaikan berbagai Hajat / Masalah / Keinginan.

    ReplyDelete
  12. assalamu'alaikum mbak partok...
    klo ASR tingkat 4 bsa mnghadapi musuh sbnyak 40 org ya?
    mhon pnjelasannya...

    ReplyDelete
  13. Waalaikumsala. Bisa, tapi untuk Apa ? tentu saya tidak ridho apabila ilmu yang saya ijazahkan digunakan untuk berkelahi. karena Apabila ilmu murid digunakan kebaikan membantu orang seperti penyembuhan kami sebagai pengijazah akan mendapat pahala, begitu juga apabila ilmu murid digunakan keburukan, kami juga akan menerima akibatnya. jadi silahkan cari guru pengijazah lain saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf skali mbah partok, bkan mksd saya mnggunakan nya djalan kburukan.....
      saya cma mau mnanyakan karomah nya dari ASR ini, krna sdah dri dlue saya pngen mmpelajari ilmu ASR ini....
      skali lgie saya mnta maaf mbah....

      Delete
    2. Perlu Anda ketahui, Setinggi-tingginya Ilmu Allah / Ilmu Hikmah Apabila digunakan untuk Keburukan dan Kebatilan akan lenyap. Dalilnya Adalah : Waqul ja'al Haqqu Wazahaqol Baatilu Innal baatila kana zahuqo Dan jika datang kebenaran maka hancurlah kebatilan

      Delete
  14. Ass mbah partok
    Saya aria permana

    Sata ingin berbagi testimoni selagi saya menjalankan wirisan ASR di dalam kamar,selagi saya menjalankan wirid trsebut tanpa disadari saya melihat seekor cicak menempel pada tembok,dan saya pun berniat menjatuhkan cicak itu dari jarak jauh,dengan kuasa allah saat saya baca kalimah ASR sbnyak 3x sambil tahan tahan nafas dengn niatan menjatuhkan cicak tersebut maka atas izin ALLAH cicak itu pun jatuh

    Lalu testimoni selanjut'y sewaktu saya di oprasi,sempat menghebohkan ruang bedah karna perut saya tak mampu tersayat oleh dokter bahkan dokterpun sudah 2x ganti pisau,padahal saya tidak mmbaca ASR apa mungkin ilmu inibsudah mndarah daging ya mbah?
    Serta pasca sewaktu di oprasi karna jengkel di suntik trus akhir'y saya punya niat untuk mmbaca ASR sbnyak 1x namun dihayati,sontak suster yg mnyuntik saya pun terkejut karna kulit saya tak mmpu di tebus oleh jarum suntik itu malahan jarum suntik itu yg bengkok

    Itulah sebagian kecil testimoni saya

    Assalamu'alaikum

    ReplyDelete
  15. Terima kasih testimoninya, sms Anda juga sudah kami screenshot dan jadikan kesaksian diwebsite ini. Semoga jadi Motivasi bagi Pencinta Ilmu Hikmah yang lain. dan dapat Mengingkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT.

    ReplyDelete
  16. Mbah saya sedang sakit magg, apakah saya boleh mengamalkan ASR?

    ReplyDelete
  17. Ass mba partok
    Saya saat ini sudah tdk bekerja selama 9 bulan,saya sd cb melamar kemana2 tp blm ada panggilan dan usaha yg saya tunggu blm jalan jg, saya sedang kalut mbah apalagi saya sudah berkeluarga, mau tanya mbah :
    1.Apakah ASR bs saya gunakan utk ikhtiar saya mencari rezeki dan menenangkan hati saya sehingga bs lbh bertaqwa thd Allah SWT
    2.Apakah saya jg bs mengobati orang lain baik medis ataupun non medis
    3.Apakah setelah penyelarasan jarak jauh bs langsung di gunakan
    4.Jika saya wiridkan di rumah apakah ada efeknya dgn keluarga saya di rumah
    5.Sebelumnya mohon maaf Utk penyelarasan jarak jauh jujur saya agak takut jika menggunakan kapsul yg di loloh,apakah ada dengan cara lain
    6.Dgn masalah saya ini program mana yg lebih cocok, ASR atau yg lainnya

    Mohon pencerahannya, mohon maaf kalau ada kata yg tak berkenan
    Wass

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam
      1. Bisa, Seperti yang sudah kami tulis di Penjelasan tentang Khasiat ASR diatas.
      2. Bisa, Asalkan Anda istiqomah dalam Wirid, karena kalau tidak Istiqomah Wirid energi Anda kecil, lalu Anda coba mengobati oranglain, bisa-bisa Anda ikut tertular.
      3. Bisa langsung digunakan setelah Aktivasi.
      4. Tidak ada efek samping, Ilmu Hikmah adalah Ilmu Allah yang diturunkan kepada Hambanya yang Soleh jadi tidak ada efek Buruk, yang Ada keberkahan dalam keluarga
      5. Kapsul yang kami gunakan hanyalah Kapsul berisi energi penyelarasan agar ilmu Mudah masuk dan selaras, kami hanya menggunakan Kapsul berisi Habbatusauda (Jamu)
      6. Asma Sunge Rajeh sebenarnya fungsi utama untuk keselamata, tapi bisa multifungsi untuk segala Hajat apabila diwirid Istiqomah. Asma Maharaja fungsi utama untuk Penyembuhan penyakit medis-nonmedis dan Untuk Kerejekian (Pesugihan Islami) tapi juga bisa berfungsi segala Hajat apabila diistiqomahkan seperti kesaksian yang kami cantumkan disebelah kanan. Hizib Maghrobi fungsi utama untuk Perlindungan / keselamatan dari serang nyata maupun ghoib, seperti yang sudah kami jelaskan di website. Silahkan dibaca dan dipahami lagi.

      Delete
  18. Assalamualaikum.
    Mbah saya mau nanya. Apakah ASR cocok buat saya, karena saat ini saya lg bimbang dan galau krn saya sdh tdk pny siapa" lg (ortu). Untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT apakah amalan ASR ini cocok untuk saya. Trm kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Untuk mendekatkan diri kepada Allah itu tidak memerlukan Syarat, termasuk Ilmu Hikmah. Cukup Berserah, Tawakal, Bertaubat, Menjalankan segala perintahNYA terutama Sholat 5 Waktu, karena Apabila Sholatnya Baik maka Amalan yang lain akan Baik / diterima. tetapi Apabila Sholatnya ditinggalkan, maka amalan yang lain seperti sedekah, membantu orang lain dll tidak akan diterima. Lalu setelah perintahNYA dijalankan wajib untuk menjauhi laranganya seperti Berbohong dan penyakit Hati lainnya. Apabila Anda benar-benar Niat pasti Bisa. tetapi untuk menambah keimanan kepada Allah Anda boleh Memahari Ilmu Hikmah yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini, entah ASR, Asma Maharaja atau Hizib Maghrobi

      Delete
  19. Mbah sya berniat ♍a̶̲̥̅̊Ï…̲̣̥ blajar ilmu asma sunge rajeh mbah ..
    Untuk penjagaan diri saya, untk mengobati saudara n kluarga2 sya yg sakit, mengamalkannya dngan baik, dll.

    Maaf mbah sbelumnya, sya mauu nanya, Asma Sunge Rajeh ini Ilmu putih ga mbah ?
    Kalo misalnya ilmu Asma Sunge Rajeh itu di pelajari, sewaktu kematian ga susah kan ??
    Ga ά̲̣̥ϑα akibat buruknya di hari kedepan kan mbah ??

    Saya adalah seorng yg beragama Katolik (Kristen), jadi apakah sya bsa mengamalkan n menggunakan Ilmu ASR itu ??
    Mhon maaf mbah, akibatnya nanti Apakah tdk jdi Murtad ??

    Mbah, kalo Asma Sunge Rajeh di pelajari sambil mempelajari ilmu Asma Maha Raja juga, apakah Asma Maharaja dan Sunge Rajeh menyatu mbah ??
    Apakah tdk bahaya ??

    Dan apakah perbedaan antara Ilmu Asma Maharaja dan Asma Sunge Rajeh mba ??
    Bahaya kah kalo sya seorng katolik belajar ilmu Asma Maharaja ??
    Bolehkah sya yg katolik (agama kristen) belajar ilmu asma maharaja ??

    Dan apakah bisa Ilmu asma sunge rajeh menyatu dngan asma maha raja mba ??

    Mohon pendapat dari mbah partok Ɣªª ..

    Trimakasihh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asma Sunge Rajeh adalah Ilmu Hikmah dan sanadnya jelas jadi bukan Ilmu Hitam dan tidak menyusahkan kematian. yang menyebabkan orang susah mati adalah karena orang tsb mengandalkan ilmunya sampai2 lupa kepada Tuhan. sama seperti orang sekarang mengandalkan uang sampai lupa kepada Tuhannya, akhirnya hidupnya menderita.
      Asma Sunge Rajeh bisa dipelajari nonmuslim dan banyak nonmuslim yang telah mempelajari Asma Sunge Rajeh dari kami, karena bacaanya berupa mantra.
      Semua ilmu hikmah tidak akan ada benturan, termasuk apabila mempelajari Asma Sunge Rajeh, Asma Maharaja dan Hizib Maghrobi secara bersamaan, ada beberapa murid saya yang langsung belajar 3 ilmu tsb bersamaan.
      perbedaan, silahkan dibaca lagi diwebsite, sudah jelas sekali fungsinya berbeda.
      Asma Maharaja dan Hizib Maghroi Khusus Muslim karena bacaanya sumbernya dari Al-Qur'an

      Delete
    2. Mbah, kmarin ά̲̣̥ϑα seorng tabib yg buka tmpat praktik ilmu di daerah tangerang ..

      Katanya Ilmu Asma Maharaja itu bsa d pakai untk yg beragama Non Muslim (Kristen/katoli), krna menggunakan bhasa Suryani / Yunani kali yaa (Bahasa pda Zaman Nabi Musa) yaa mbah ..

      Bener yaa mbah, ilmu Asma Maharaja bsa d pakai Non Muslim ??
      Atau, adakah Ilmu Asma Maharaja yg bsa d pakai smua agama ??

      Dan, di Blog mbah partok tentang ilmu asma maharaja jg sya liat syarat nya bsa d pakai smua agama ..
      Bener yaa mbahhh ??

      Mohon pendapatnya yaa mbah ??

      Delete
    3. @Alfonsius.. Kesemua soalan kamu sudah dijawab oleh mbah pratok dengan jelas dan sebaik baik nya. Sekarang giliran saya menanya kamu, bisa gak?

      1. Sebagai seorang katolik, kenapa mau ambil ilmu hikmah (ISLAM) sedangkan kamu khuatir sekiranya berlaku murtad ke atas diri kamu?

      2. Katolik punya gak ilmu hikmah?? Kalau punya, kenapa tidak kamu langsung aja belajar ilmu hikmah sesuai dengan tuntutan ugama kamu?

      Saya mohon maaf ya sekiranya komen dan soala saya menyingung perasaan kamu. Tetapi sungguh saya rasakan, kamu hanya ingin tahu. Tiada hati yg sungguh untuk belajar ilmu hikmah...

      Delete
    4. @Anonim : Anda ada benarnya juga, Bagi Nonmuslim yang Memang ragu-ragu untuk Belajar Asma Sunge Rajeh atau Ilmu Hikmah yang dapat dipelajari Nonmuslim, sebaiknya tidak usah Memahari. Amalkan saja Apa yang diajarkan Agama Anda Masing-masing. Karena Ilmu Hikmah tidak akan berhasil dipelajari oleh orang yang Niatnya setengah-setengah atau coba-coba

      Dan untuk perbedaan Agama tidak perlu diperdebatkan lagi karena Nabi Muhammad mengajarkan Toleransi beragama dan Perbedaan pendapat. Dalam Surat Al-Kafirun sudah Jelas "Untukku Agamaku, Untukmu Agamamu"

      Delete
  20. salam, saya mauberlajar ilmu ini tapi tak tahu yang mana sesuai utk saya mohon tuan tolong bagi cadangan untuk saya. saya masih berlajar di uin pekan baru, saya aslinya di selatan thai, sekarang di kampong kami kerajaannya terlalu zhalim terhadap rakyatnya, masih ada bom, tembak menebok, banyak mangsa yang terkerban dari akibat tersebut dan sekaligus saya berkhidmat sebagai NGO untuk menyelesai masaalah dengan kerajaan. jadi hidup saya begitu bahaya sekali. saya mohon kepada pihak tuan untuk memberi cadangan kepada saya yang mana ilmu yang sesuai untuk saya...terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Masalah Anda Bisa gunakan Asma Sunge Rajeh atau Hizib Maghrobi karena kedua Ilmu tsb Khusus Keselamatan.

      Delete
  21. Mbah, apakah benar apabila mengamalkan Asmak Sunge Rajeh ini efeknya bisa merusak barang2 elektronik yang ada di sekitar kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung. Apabila Anda Selalu wirid ditempat yang sama dalam jumlah yang banyak / istiqomah maka benda benda disekitar Anda yang terkena radiasi energi ASR bisa rusak. tapi kalau Anda wirid sedikit-sedikit Insya Allah aman.

      Delete
    2. apakah tidak ada cara untuk menetralkan radiasi energi ASR selama proses wirid Mbah?

      Delete
    3. Jangan Khawatir, Apabila ditempat Anda tidak ada energi negatif yang kuat, tidak akan ada benda rusak. dari semua pemahar ASR di tempat kami, hanya beberapa orang saja yang mengalami kerusakan dikamar / tempat wiridnya. Jadi tidak semua pemahar mengalami kerusakan pada benda-benda elektronik yang ada di tempatnya

      Delete
  22. Asma Sunge Rajeh ini jenis kodamnya gmana ya? Jin muslim?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asma Sunge Rajeh Tidak berkhodam jin. Tapi Berkhodam golongan putih (Malaikat penjaga ayat) yang ditakuti bangsa jin.
      Oleh karena itu pengamal Asma Sunge Rajeh akan ditakuti paranormal yang berperewangan jin / yang ilmunya didapat dari jin.

      Delete
  23. Assalamualaikum, saya sekedar share pengalaman menggunakan ASR versi madura.
    1. Pernah ngobatin ada benjolan yang udh 1 tahun dikepala bunda saya, trus saya minta ke Allah biar disembuhhkan perantara saya baca ASR 41X / Sekali baca dengan tahan napas lalu saya tiupkan ke kepala bunda saya, setelah selesai. Besoknya bunda saya bilang "de, benjolannya udah ga ada" lalu saya bilang ke bunda "alhamdulillah dengan izin Allah benjolan yg dikepala dihilangkan sama Allah prantara ilmu Allah yg dede pelajari". Senangnya saya bisa nolong orang lain. Terimakasih Ya Allah.
    2. Waktu ayah saya pas 1 hari sebelum meninggal, beliau sedang sakarotul maut, karena saya kasihan melihat napasnya tersengal2, lalu saya bacakan ASR sebanyak 41X di atas perutnya dengan cara yg sama seperti saya sebutkan diatas, pas besok pagi Tepat pada Hari Jumat. Ayah saya berpulang
    Ke PangkuanNya. Selamat Jalan ayahku tercinta semoga ayah ditempatkan di tempat yang di Ridoi Allah SWT. Amiinn. (Saya menulis kesaksian ini sambil berderai air mata)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam, Saya turut Berduka cita atas meninggalnya ayah Anda.
      Ini dengan siapa ?

      Delete
  24. Waalaikumsalam, Saya turut Berduka cita atas meninggalnya ayah Anda.
    Ini dengan siapa ?

    Terimakasih mas dani
    Saya Ahmad

    ReplyDelete
  25. Assalamu'alaikum. Saya seorang pelajar(Mahasiswa). mohon maaf guru saya mau bertanya.
    1. Apakah ASR bisa untuk melunturkan ilmu kesaktian musuh? karena di daerah saya masih marak preman yang memiliki ilmu gaib. Terutama ilmu kebal.
    2. Apakah ASR bisa untuk kemampuan telepati/ menangkap/ membaca isyarat alam?
    Tapi secara keseluruhan saya sangat ingin mempelajari ilmu ini. Terutama untuk kesehatan. Terima kasih. Wassalamu'alaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam
      1. Bisa melunturkan kesaktian Musuh / Orang yang dholim
      2. ASR bukan ilmu khusus untuk menangkap pertanda alam, tetapi apabila diistiqomahkan Insya Allah bisa. tetapi dalam bonus ilmu hikmah sudah kami ijazahkan ilmu khusus untuk menangkap pertanda alam maupun mencari kabar melalui mimpi.

      Delete
  26. assalamualaikum.
    mbah saya mau bertanya. apakah ASR bisa untuk mengusir/memusnahkan makhluk halus? karena saya lelah setiap tiidur mimpi hantu terrus mbah.
    terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Bisa mengusirnya, jadi tidak perlu sampai memusnahkannya kecuali hantu tsb kembali mengganggu Anda, silahkan dimusnahkan kalau itu keinginan Anda, karena Ingat setiap perbuatan akan dimintai pertanggungjawaban di Akhirat kelak

      Delete
    2. terima kasih mbah atas pencerahannya. mungkin hantu itu bermaksud memperingatkan kpd saya agar lebih mendekatkan diri kepada Allah.

      Delete
  27. Assalamualakikum... mbah transfer maharnya bisa lewat Wesel Instan tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam. Tidak melayani wesel

      Delete
    2. Oh iya. kalo begitu nanti hari senin saya transfer ke BCA. tapi mbah alamat rumah saya masih belum jelas karena baru selesai membangun. Bolehkah saya menggunakan alamat rumah saudara saya?

      Delete
  28. mau bertanya kalau di malaysia bagaimana cara untuk belajar,saya mau belajar.mohon diijazahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan sms atau Whatsapp ke 0838 5688 7373. Bisa ke Malaysia, Mahar melalui Western Union ditujukan kepada Dani Akbar Harifitri. Lebih jelas SMS atau Whatsapp saja

      Delete
    2. maaf bertanya,adakah ilmu ini mengangu proses akhir kehidupan iatu kematian.

      Delete
  29. Mbh sy b0leh minta alamatny tdk.sy niat skali ingn blajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda buka www.mbahpartok.com BACA dari atas sampai bawah, pasti ada alamat kami dan jadwal prakteknya.

      Delete
    2. Mbah kalau yg diluar negeri gimna mbah apa bisa saya bnar2 mau bljr. ..

      Delete
    3. Bisa. kami pernah kirim ke arab saudi, malaysia, singapura, brunai.
      Kalau memang Serius hubungi WhatsApp 62838 5688 7373.

      Delete
    4. Masih aktif. lihat saja Tanggal No.resi pengiriman terakhir kami

      Delete
  30. ass mbah klo mengamalkan ilmu asr lbh baik di dlm rmh atau di luar rmh mbh tq wasallam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau Pengijazahan yang Asli di pertemuan 2 sungai dan laut (muara).
      Kalau sekarang Boleh dikerjakan di mana saja, boleh di masjid,
      Boleh di Rumah Asal jangan dekat Barang elektronik (Untuk jaga jaga saja)

      Delete
  31. Ass Mbah saya Zaki yang dulu pernah memahari asr, alhamdulillah dulu setelah penyelarasan berhasil memindah hujan, melariskan toko milik teman tapi semenjak saya pindah kerja sekarang jarang saya wirid, apa bisa saya amalkan lagi ? atau harus penyelarasan ulang dari mbah ?

    ReplyDelete
  32. ass mbah mau tanya
    klau ilmu asma maharaja ada berapa tingkatan trs klo ke daerah depok brpa duit mbah tq wasallam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asma Maharaja Ada Penyembuhan dan Kerejekian, Semuanya Multifungsi baik Penyembuhan maupun Kerejekian. Mahar silahkan sudah kami tulis. Silahkan diteliti lagi. Lebih jelas Whatsapp 0838 5688 7373

      Delete
  33. Mao tanya mbah yg mbah ijazzahkan ilmu asr versi apa mbah mohon penjelasannya mbah matur nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi 4 Madura ada 4 Bait.. Lebih jelas bisa Whatsapp 0838 5688 7373

      Delete
  34. ass pak bisa jarak jauh pengisian badan ilmu termahar berapa?
    maaf aku orang tunarungu bisakah gimana kangmas??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunarungu bisa. Mahar kan sudah ditulis diatas, dibaca pelan dan teliti lagi

      Delete
  35. Ass. pak.sya memiliki masalah keuangan, dengan mengamalkan ilmu ini, seberapa cepat pertolongan Allah datang kepada saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Asma Maharaja. lihat lagi www.mbahpartok.com, lebih jelas boleh whatsapp 0838 5688 7373

      Delete
  36. Amalan Mbah Partok bukan amalan yang main2.Amalannya benar2 tauhid bersih daripada segala makhluk halus.Kalau istiqamah bisa jadi.

    ReplyDelete
  37. Saya udah mahari asma maharaja agak takut mahu amali sebab shalat saya masih bolong2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sholat 5 Waktu adalah Tiang Agama pak. Anda meninggalkan Sholat 5 Waktu maka Puasa Anda, Sedekah Anda, Zakat Anda, Kebaikan Anda tidak akan diterima oleh Allah. Jadi Jangan jadikan Sholat 5 Waktu sebagai Kewajiban, Tapi jadikan Sholat 5 Waktu sebagai Kebutuhan.
      Kerjakan Sholat 5 Waktu walaupun telat/di waktu akhir, daripada ditinggalkan sama sekali.
      Karena Apabila Sholat 5 Waktu ditinggalkan maka Power Ilmu akan Melemah

      Delete

  38. Apakah membuka cabang di Yogyakarta mbah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ki Umar jogja sudah tidak buka praktek karena Fokus Menjadi Dosen dan Pengusaha, Jadi Tidak buka cabang di Jogja

      Delete
  39. wajib di hapal yaa mbah.... tidak boleh di tulis ato di baca belajar asr ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lha Anda Sholat Apa sambil Lihat Buku bacaan sholatnya ?
      ASR Wajib dihafal

      Delete
  40. Mbah ini boleh utk non muslim, non muslim kn ga solat 5wktu, ktanya buat wirid yg dibaca abis solat 5 waktu .jd gmn si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk Nonmuslim hanya dibaca Malam hari untuk istiqomahnya.
      Kalau muslim setelah aktivasi dibaca setelah Sholat 5 Waktu.

      Memang ada beberapa orang Muslim, bahkan banyak yang sholatnya masih bolong2, belajar ASR dan pakai cara Nonmuslim. Saya cuma bisa menasehati jadilah Muslim yang Sesungguhnya Mengerjakan Sholat 5 waktu. tapi keputusan ada ditangan masing2, Allah memberi kekbebasan dan balasan sesuai Amalnya

      Delete
  41. Assalamualaikum mbah,maharnya msih sama mbah,saya ingin skali belajar ilmu hikmah.

    ReplyDelete
  42. Assalamualaikum mbah, untuk ilmu ASR nya itu yg diajarkan versi mana ya mbah ? terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Konsultasi Tidak lewat website
      Serius Silahkan perkenalkan diri dan kirim Whatsapp 083856887373

      Delete
  43. assalamualaikum mbah saya berminat untuk berguru apakah mahar nya masih belum berubah mbah nuhun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. Saya jarang buka website.
      Apabila Serius Silahkan SMS/Whatsapp Langsung di 083856887373

      Delete